Home » Bekasi » Lowongan Kerja di Kota Bekasi Oktober 2013 Sebagai SALES COORDINATOR

Lowongan Kerja di Kota Bekasi Oktober 2013 Sebagai SALES COORDINATOR

Lowongan Kerja di Kota Bekasi Oktober 2013 Sebagai SALES COORDINATOR  - info karir kerja memang sangat dibutuhkan bagi kita semua yang sedang mencari lowongan kerja, banyak orang yang menginginkan pekerjaan yang menjanjikan, salah satunya adalah lowongan berikut ini ada lowongan Sebagai SALES COORDINATOR di perusahaan PT. Subafood Pangan Jaya yang akan di tempatkan di Bekasi.

Lowongan Kerja terbaru

Bagi anda yang benar serius ingin bekerja di perusaan ini silahkan anda coba melamar pekerjaan ini, Simak satu per satu persyaratan yang dibutuhkan dari perusaaan ini. Teliti juga alamat pengiriman lamaran kerja apakah melalui alamat perusahaan atau alamat email perusahaan.

Lowongan SALES COORDINATOR Oktober 2013

PT. Subafood Pangan Jaya adalah Perusahaan Industri yang memproduksi bihun dengan bahan jagung. Kami memproduksi jagung sohun dengan beberapa label / merk seperti: Cap Tanam Jagung, Pilihan Bunda, Cap Panen Jagung, Dan Subahoon. Semua produk kami telah terdaftar di BPOM dan Halal sertifikat. Sampai saat ini, produk kami telah tersebar di seluruh Indonesia.


SALES COORDINATOR - BEKASI

KUALIFIKASI :

  •     Laki – laki
  •     Usia : maksimal 26 tahun
  •     Pendidikan SMU atau D3
  •     Pengalaman 1 Tahun di sales
  •     Memiliki sim C
  •     Ditempatkan di Bekasi


Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke email:

recruitment@subafood.com

Sudah membaca secara detail info yang saya berikan diatas tentang Lowongan Kerja di Kota Bekasi Oktober 2013 segeralah siapkan perlengkapan untuk melamar kerja dan segera kirim secepatnya surat lamaran kerja anda.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar