Home » Bima » Lowongan Kerja di Kota Bima Oktober 2013 Sebagai HRD SUPERVISOR

Lowongan Kerja di Kota Bima Oktober 2013 Sebagai HRD SUPERVISOR

Lowongan Kerja di Kota Bima Oktober 2013 Sebagai HRD SUPERVISOR - info karir kerja memang sangat dibutuhkan bagi kita semua yang sedang mencari lowongan kerja, banyak orang yang menginginkan pekerjaan yang menjanjikan, salah satunya adalah lowongan berikut ini ada lowongan Sebagai HRD SUPERVISOR di perusahaan BIMA PALMA GROUP , yang akan di tempatkan di Bima.

Lowongan Kerja terbaru

Bagi anda yang benar serius ingin bekerja di perusaan ini silahkan anda coba melamar pekerjaan ini, Simak satu per satu persyaratan yang dibutuhkan dari perusaaan ini. Teliti juga alamat pengiriman lamaran kerja apakah melalui alamat perusahaan atau alamat email perusahaan.

Lowongan HRD SUPERVISOR Oktober 2013

Kami adalah sebuah Group Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit yang sedang berkembang pesat, berkantor pusat di Jakarta dengan lokasi Kebun di Kalimantan Timur. Saat ini kami membuka kesempatan untuk bergabung pada perusahaan kami sebagai HRD Supervisor.
HRD SUPERVISOR

Responsibilities:
Bertanggungjawab terhadap pelaksanaan dan pengawasan jalannya proses administrasi personalia baik pengupahan, Data administrasi karyawan seperti Kontrak Kerja,Pengangkatan,Penilaian Karya,Promosi dst maupun pengajuan terkait compensation & benefit.

Requirements:
  •     Pendidikan minimal S1
  •     Pengalaman dibidangnya minimal 3 tahun
  •     Lebih diutamakan pengalaman dalam industri Pria, usia max 35 Tahun
  •     Memiliki kemampuan komunikasi dan pola manajemen SDM yang baik
  •     Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tertulis
  •     Bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh lokasi perkebunan dan pabrik kelapa sawit
Kirim lamaran dan CV anda dalam words/ pdf format dengan ukuran file maximum 450 Kb dengan melampirkan pas photo terakhir dan nama posisi sebagai subject email ke :

recruitment.ho@bimapalma.com
recruitment.plantation@bimapalma.com

Sudah membaca secara detail info yang saya berikan diatas tentang Lowongan Kerja di KotaBima Oktober 2013 segeralah siapkan perlengkapan untuk melamar kerja dan segera kirim secepatnya surat lamaran kerja anda.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar