Home » Makassar » Lowongan Kerja di Kota Makassar Oktober 2013 Sebagai ACCOUNTING STAFF

Lowongan Kerja di Kota Makassar Oktober 2013 Sebagai ACCOUNTING STAFF

Lowongan Kerja di Kota Makassar Oktober 2013 Sebagai ACCOUNTING STAFF - info karir kerja memang sangat dibutuhkan bagi kita semua yang sedang mencari lowongan kerja, banyak orang yang menginginkan pekerjaan yang menjanjikan, salah satunya adalah lowongan berikut ini ada lowongan Sebagai ACCOUNTING STAFF di perusahaan PT. DAIKIN AIRCONDITIONING INDONESIA , yang akan di tempatkan di Makassar.

Lowongan Kerja terbaru

Bagi anda yang benar serius ingin bekerja di perusaan ini silahkan anda coba melamar pekerjaan ini, Simak satu per satu persyaratan yang dibutuhkan dari perusaaan ini. Teliti juga alamat pengiriman lamaran kerja apakah melalui alamat perusahaan atau alamat email perusahaan.

Lowongan ACCOUNTING STAFF Oktober 2013



DAIKIN merupakan salah satu perusahaan terbesar dunia penyejuk udara. Didirikan di Jepang pada tahun 1924, perusahaan memiliki 202 anak perusahaan di Jepang, Cina, Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia dan Oceania, Amerika dan Lainnya.”

“Kami memperluas kehadiran kami di Indonesia dan sedang mencari kandidat profesional dan orang-orang berbakat untuk membangun karir bersama kami untuk posisi berikut:”
ACCOUNTING STAFF – MAKASSAR

KUALIFIKASI :

  •     Pria/wanita, 23-28 tahun
  •     Pendidikan S1 – Akuntansi minimum IPK 3.00
  •     Berpengalaman 1 tahun dibidangnya
  •     Mengerti tentang prosedur akuntansi
  •     Memiliki kemampuan MS Excel
  •     Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik
  •     Berorientasi pada detail, memiliki kemampuan analisa yang kuat
  •     Mampu bekerja dibawah tekanan untuk mencapai deadlines
  •     Penempatan MAKASSAR
CARA MENDAFTAR:

Kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas dipersilahkan untuk mengajukan permohonan mereka (Tuliskan kode posisi di sudut kiri-atas amplop ATAU sebagai Subjek E-mail) dengan melanjutkan rinci, foto terbaru, dan informasi lain yang relevan untuk:

PT. DAIKIN AIRCONDITIONING INDONESIA
Grha 137 3rd Floor
Jl. Pangeran Jayakarta No. 137
Jakarta Pusat 10730
recruitment@daikin.co.id
hrd@daikin.co.id

Sudah membaca secara detail info yang saya berikan diatas tentang Lowongan Kerja di Kota Makassar Oktober 2013 segeralah siapkan perlengkapan untuk melamar kerja dan segera kirim secepatnya surat lamaran kerja anda.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar