Home » Serang » Lowongan Kerja di Kota Serang Oktober 2013 Sebagai R&D STAFF

Lowongan Kerja di Kota Serang Oktober 2013 Sebagai R&D STAFF

Lowongan Kerja di Kota Serang Oktober 2013 Sebagai R&D STAFF - info karir kerja memang sangat dibutuhkan bagi kita semua yang sedang mencari lowongan kerja, banyak orang yang menginginkan pekerjaan yang menjanjikan, salah satunya adalah lowongan berikut ini ada lowongan Sebagai R&D STAFF di perusahaan BUMI INDAH GLOBAL, PT , yang akan di tempatkan di Serang.

Lowongan Kerja terbaru

Bagi anda yang benar serius ingin bekerja di perusaan ini silahkan anda coba melamar pekerjaan ini, Simak satu per satu persyaratan yang dibutuhkan dari perusaaan ini. Teliti juga alamat pengiriman lamaran kerja apakah melalui alamat perusahaan atau alamat email perusahaan.

Lowongan R&D STAFF Oktober 2013

We are specialized in producing custom made products including venetian blinds (wood, foamwood, aluminium), roller blinds, roman blinds, panel glides, awnings, curtains, shutters, etc. Our objective is to produce custom window treatments that would live up to our highest standards. We begin with only the finest materials, resilient hardwoods, tempered aluminium, rich fabrics, furniture-grade finishes and durable components. Our expert craftsmen cut, shape, and build our blinds and shades and then examine them, checking for the smallest details before they are shipped.

An international window covering group company is looking for following:

R&D STAFF - SERANG (BANTEN)

Qualification :
  •     S1 any major, min GPA 2.75
  •     Fresh Graduated are welcome
  •     Male/Female, max.27 yrs    
  •     Min 1 year experience
  •     Familiar with ISO
  •     Good analytical thinking, creative, detail, and highly motivated
  •     Compurter skills, min. Ms. Office, Basic English skills
  •     Able to work under pressure
  •     Willing to be placed in Cikande-Serang
Please send to

PT. BUMI INDAH GLOBAL
JL. CIKANDE-RANGKAS BITUNG KM.4.5
DESA KAREO, KEC. JAWILAN-SERANG BANTEN 42177

Or

Email to: rnd@bigblinds.co.idSudah membaca secara detail info yang saya berikan diatas tentang Lowongan Kerja di Kota Serang Oktober 2013 segeralah siapkan perlengkapan untuk melamar kerja dan segera kirim secepatnya surat lamaran kerja anda.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar