Home » Tangerang » Lowongan Kerja di Kota Tangerang November 2013 Sebagai DRAFTER / BREAKDOWN

Lowongan Kerja di Kota Tangerang November 2013 Sebagai DRAFTER / BREAKDOWN


Lowongan Kerja di Kota Tangerang November 2013 Sebagai DRAFTER / BREAKDOWN - info karir kerja memang sangat dibutuhkan bagi kita semua yang sedang mencari lowongan kerja, banyak orang yang menginginkan pekerjaan yang menjanjikan, salah satunya adalah lowongan berikut ini ada lowongan Sebagai DRAFTER / BREAKDOWN di perusahaan Tangerang PT BROCO MOBEL INDUSTRY , yang akan di tempatkan di Tangerang.

Lowongan Kerja terbaru

Bagi anda yang benar serius ingin bekerja di perusaan ini silahkan anda coba melamar pekerjaan ini, Simak satu per satu persyaratan yang dibutuhkan dari perusaaan ini. Teliti juga alamat pengiriman lamaran kerja apakah melalui alamat perusahaan atau alamat email perusahaan.

Lowongan DRAFTER / BREAKDOWN November 2013

DIBUTUHKAN SEGERA

PT BROCO MOBEL INDUSTRY adalah sebuah PERUSAHAAN INTERIOR FURNITURE yang berskala internasional dan berkembang pesat, untuk rumah, apartemen, hotel dan lain-lain. Membutuhkan tenaga professional untuk bergabung dengan kualifikasi sebagai berikut :

DRAFTER / BREAKDOWN (TANGERANG)

Kualifikasi:
  •     S1 Teknik Sipil / PIKA
  •     Menguasai Autocad, Bahasa Inggris
Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke:

hrd.mobel@yahoo.com
Jl. Siliwangi Km. 0.5, Kel. Keroncong, Kec. Jati Uwung, Tangerang – Banten, 15134

Sudah membaca secara detail info yang saya berikan diatas tentang Lowongan Kerja di Kota Tangerang November 2013 segeralah siapkan perlengkapan untuk melamar kerja dan segera kirim secepatnya surat lamaran kerja anda.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar