Home » Batam » Lowongan Kerja di Kota Batam Desember 2013 Sebagai THERAPIST MASSAGE

Lowongan Kerja di Kota Batam Desember 2013 Sebagai THERAPIST MASSAGE

Lowongan Kerja di Kota Batam Desember 2013 Sebagai THERAPIST MASSAGE - info karir kerja memang sangat dibutuhkan bagi kita semua yang sedang mencari lowongan kerja, banyak orang yang menginginkan pekerjaan yang menjanjikan, salah satunya adalah lowongan berikut ini ada lowongan Sebagai THERAPIST MASSAGE di perusahaan Batam REBORNINDO BATAM, PT , yang akan di tempatkan di Batam.

Lowongan Kerja terbaru

Bagi anda yang benar serius ingin bekerja di perusaan ini silahkan anda coba melamar pekerjaan ini, Simak satu per satu persyaratan yang dibutuhkan dari perusaaan ini. Teliti juga alamat pengiriman lamaran kerja apakah melalui alamat perusahaan atau alamat email perusahaan.

Lowongan THERAPIST MASSAGE Desember 2013  

  REBORNINDO BATAM, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

REBORN Foot Reflexology & Tui Na Pijat didirikan pada tahun 2000 dengan gerai andalannya di Sri Petaling, Kuala Lumpur.

Hari ini, REBORN adalah salah satu yang terbesar rantai kaki refleksologi di Malaysia. Dengan total lebih dari 200 profesional terlatih terapis penuh waktu dan staf di 24 outlet internatioalnwide, itu adalah visi REBORN untuk membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan dengan cara semua-alam melalui Foot Feflexology dan Tui Na Therapeutic Massage, dalam rangka menciptakan generasi sehat.

THERAPIST MASSAGE BATAM

Kualifikasi:
  •     laki-laki/Perempuan
  •     Rajin,jujur dan bertanggung jawab
  •     Sopan dan ramah
  •     berpengalaman atau tidak(akan mendapatkan training)
  •     Gaji Menarik, Jamsostek, THR, Cuti.
Email ke rebornbatam@gmail.com

Alamat: Ruko nagoya hill Blok R3-i7,Nagoya Batam
Telp. +62898 100 7177

 Sudah membaca secara detail info yang saya berikan diatas tentang Lowongan Kerja di Kota Batam Desember 2013 segeralah siapkan perlengkapan untuk melamar kerja dan segera kirim secepatnya surat lamaran kerja anda.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar