Home » Binjai » Lowongan Kerja di Kota Binjai Desember 2013 Sebagai CREDIT COLLECTION HEAD

Lowongan Kerja di Kota Binjai Desember 2013 Sebagai CREDIT COLLECTION HEAD

Lowongan Kerja di Kota Binjai Desember 2013 Sebagai CREDIT COLLECTION HEAD - info karir kerja memang sangat dibutuhkan bagi kita semua yang sedang mencari lowongan kerja, banyak orang yang menginginkan pekerjaan yang menjanjikan, salah satunya adalah lowongan berikut ini ada lowongan Sebagai CREDIT COLLECTION HEAD di perusahaan Binjai COLUMBINDO PERDANA, PT , yang akan di tempatkan di Binjai.

Lowongan Kerja terbaru

Bagi anda yang benar serius ingin bekerja di perusaan ini silahkan anda coba melamar pekerjaan ini, Simak satu per satu persyaratan yang dibutuhkan dari perusaaan ini. Teliti juga alamat pengiriman lamaran kerja apakah melalui alamat perusahaan atau alamat email perusahaan.

LowonganCREDIT COLLECTION HEAD Desember 2013  


COLUMBINDO PERDANA, PT

DIBUTUHKAN SEGERA

Sebuah group perusahaan berskala nasional yang bergerak dalam bidang retail ,multifinance dan otomotif ,membutuhkan  dengan persyaratan sebagai berikut:

CREDIT COLLECTION HEAD AREA BINJAI

Requirements:
  •     Pria, usia 28 – 35 Th
  •     Pendidikan min D3/S1 segala jurusan
  •     Memiliki pengalaman dibidang collection
  •     Memiliki kompetensi dasar (komunikatif, percaya diri, analisa, jujur)
  •     Pekerja keras, dapat bekerja dibawah tekanan dan bertanggung jawab
  •     Bersedia ditempatkan di binjai (mobile)
Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut diatas dan tertantang untuk ikut berkembang bersama kami, silahkan kirimkan lamaran anda ke :

recruitment.columbia@gmail.com

 Sudah membaca secara detail info yang saya berikan diatas tentang Lowongan Kerja di Kota Binjai Desember 2013 segeralah siapkan perlengkapan untuk melamar kerja dan segera kirim secepatnya surat lamaran kerja anda.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar