Home » Pasuruan » Lowongan Kerja di Kota Pasuruan Desember 2013 Sebagai STAFF ACCOUNTING

Lowongan Kerja di Kota Pasuruan Desember 2013 Sebagai STAFF ACCOUNTING

Lowongan Kerja di Kota Pasuruan Desember 2013 Sebagai STAFF ACCOUNTING - info karir kerja memang sangat dibutuhkan bagi kita semua yang sedang mencari lowongan kerja, banyak orang yang menginginkan pekerjaan yang menjanjikan, salah satunya adalah lowongan berikut ini ada lowongan Sebagai STAFF ACCOUNTING di perusahaan Pasuruan HOU-TECH INDONESIA, PT , yang akan di tempatkan di Pasuruan.

Lowongan Kerja terbaru

Bagi anda yang benar serius ingin bekerja di perusaan ini silahkan anda coba melamar pekerjaan ini, Simak satu per satu persyaratan yang dibutuhkan dari perusaaan ini. Teliti juga alamat pengiriman lamaran kerja apakah melalui alamat perusahaan atau alamat email perusahaan.

LowonganSTAFF ACCOUNTING Desember 2013  


HOU-TECH INDONESIA, PT

DIBUTUHKAN

Perusahaan PMA Jepang berlokasi di PIER - Pasuruan bergerak dibidang woodworking manufacturing & Housing Component membutuhkan segera tenaga untuk menempati posisi sebagai:

STAFF ACCOUNTING ( ACC ) - PASURUAN

Persyaratan :
  • Pria/ Wanita  max 30 tahun
  • Pendidikan Min S1 Akuntansi
  • Pengalaman kerja min 2 tahun sebagai staff accounting
  • Mengerti tentang pelaporan keuangan, perpajakan, analisa keuangan
  • Berdomisili di daerah Pasuruan dan sekitarnya, memiliki komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam team, familiar dengan Ms. Office
Kirim surat lamaran lengkap melalui email ke:

( Paling lambat 4 Minggu setelah pemberitahuan ini )

hou-tech.recruitment@live.com

 Sudah membaca secara detail info yang saya berikan diatas tentang Lowongan Kerja di Kota Pasuruan Desember 2013 segeralah siapkan perlengkapan untuk melamar kerja dan segera kirim secepatnya surat lamaran kerja anda.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar