Home » Pontianak » Lowongan Kerja di Kota Pontianak November 2013 Sebagai BRANCH MANAGER

Lowongan Kerja di Kota Pontianak November 2013 Sebagai BRANCH MANAGER


Lowongan Kerja di Kota Pontianak November 2013 Sebagai BRANCH MANAGER - info karir kerja memang sangat dibutuhkan bagi kita semua yang sedang mencari lowongan kerja, banyak orang yang menginginkan pekerjaan yang menjanjikan, salah satunya adalah lowongan berikut ini ada lowongan Sebagai BRANCH MANAGER di perusahaan Pontianak PT. BII FINANCE , yang akan di tempatkan di Pontianak.

Lowongan Kerja terbaru

Bagi anda yang benar serius ingin bekerja di perusaan ini silahkan anda coba melamar pekerjaan ini, Simak satu per satu persyaratan yang dibutuhkan dari perusaaan ini. Teliti juga alamat pengiriman lamaran kerja apakah melalui alamat perusahaan atau alamat email perusahaan.

Lowongan BRANCH MANAGER November 2013

PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi :

BRANCH MANAGER (BM) - PONTIANAK

Requirements:
  •     Pria, maksimal usia 35 tahun
  •     Pendidikan minimal S1 semua jurusan, minimal IPK 2.75
  •     Diutamakan berpengalaman 2 tahun sebagai marketing di Perusahaan Pembiayaan/Bank/Finance
  •     Dapat mengelolah cabang dan tim dengan baik
  •     Dapat bekerja dibawah tekanan
  •     Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan
KIRIMKAN SEGERA lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan dan area penempatan di sudut kiri amplop ke :

HR DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Ged. Wisma Eka Jiwa Lt. 10

Jl. Mangga Dua Raya
Jakarta 10730

Email :recruitment@biifinance.co.id

Sudah membaca secara detail info yang saya berikan diatas tentang Lowongan Kerja di Kota Pontianak November 2013 segeralah siapkan perlengkapan untuk melamar kerja dan segera kirim secepatnya surat lamaran kerja anda.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar