Home » Pontianak » Lowongan Kerja di Kota Pontianak Desember 2013 Sebagai PHYSICS AND MATHEMATICS TEACHERS

Lowongan Kerja di Kota Pontianak Desember 2013 Sebagai PHYSICS AND MATHEMATICS TEACHERS

Lowongan Kerja di Kota Pontianak Desember 2013 Sebagai PHYSICS AND MATHEMATICS TEACHERS - info karir kerja memang sangat dibutuhkan bagi kita semua yang sedang mencari lowongan kerja, banyak orang yang menginginkan pekerjaan yang menjanjikan, salah satunya adalah lowongan berikut ini ada lowongan Sebagai PHYSICS AND MATHEMATICS TEACHERS di perusahaan Pontianak SEKOLAH TUNAS BANGSA , yang akan di tempatkan di Pontianak.

Lowongan Kerja terbaru

Bagi anda yang benar serius ingin bekerja di perusaan ini silahkan anda coba melamar pekerjaan ini, Simak satu per satu persyaratan yang dibutuhkan dari perusaaan ini. Teliti juga alamat pengiriman lamaran kerja apakah melalui alamat perusahaan atau alamat email perusahaan.

Lowongan PHYSICS AND MATHEMATICS TEACHERS Desember 2013  

 SEKOLAH TUNAS BANGSA

URGENTLY REQUIRED

An IGCSE & A LEVEL Cambridge School in Pontianak (Kalbar) invites qualified and dedicated applicants to teach IGCSE & A LEVEL Physics and Mathematics.

PHYSICS AND MATHEMATICS TEACHERS - PONTIANAK

Qualifications:
  •      Good command of English is strictly compulsory for all teachers
Please send your application letter, CV and recent photograph (included in CV) to:

SEKOLAH TUNAS BANGSA
Jl. Arteri Sapadio km. 2
Pontianak

Email:info@tunasbangsa.sch.id

 Sudah membaca secara detail info yang saya berikan diatas tentang Lowongan Kerja di Kota Pontianak Desember 2013 segeralah siapkan perlengkapan untuk melamar kerja dan segera kirim secepatnya surat lamaran kerja anda.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar