Home » Yogyakarta » Lowongan Kerja di Kota Yogyakarta November 2013 Sebagai OPERATOR WARNET

Lowongan Kerja di Kota Yogyakarta November 2013 Sebagai OPERATOR WARNET


Lowongan Kerja di Kota Yogyakarta November 2013 Sebagai OPERATOR WARNET - info karir kerja memang sangat dibutuhkan bagi kita semua yang sedang mencari lowongan kerja, banyak orang yang menginginkan pekerjaan yang menjanjikan, salah satunya adalah lowongan berikut ini ada lowongan Sebagai OPERATOR WARNET di perusahaan Yogyakarta MASTER NET , yang akan di tempatkan di Yogyakarta.

Lowongan Kerja terbaru

Bagi anda yang benar serius ingin bekerja di perusaan ini silahkan anda coba melamar pekerjaan ini, Simak satu per satu persyaratan yang dibutuhkan dari perusaaan ini. Teliti juga alamat pengiriman lamaran kerja apakah melalui alamat perusahaan atau alamat email perusahaan.

Lowongan OPERATOR WARNET November 2013


MASTER NET merupakan sebuah usaha yang bergerak dalam bidang RETAIL yang lagi berkembang sedang membutuhkan karyawan untuk posisi :

OPERATOR WARNET - YOGYAKARTA

Kualifikasi :
  •     Pria/wanita
  •     Belum menikah (single)
  •     Pendidikan tidak diutamakan
  •     Pengalaman tidak diutamakan
  •     Niat bekerja jujur, rajin
  •     Minimal mengetahui pengoperasian komputer
LAMARAN DI TUJUKAN KE:

JL GLAGAHSARI 31 YOGYAKARTA

eminhillsman@gmail.com

Sudah membaca secara detail info yang saya berikan diatas tentang Lowongan Kerja di Kota Yogyakarta November 2013 segeralah siapkan perlengkapan untuk melamar kerja dan segera kirim secepatnya surat lamaran kerja anda.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar