Home » Jakarta » Lowongan Kerja Staff Audit di Jakarta Barat Januari 2014

Lowongan Kerja Staff Audit di Jakarta Barat Januari 2014

Lowongan Kerja Staff Audit di Jakarta Barat Januari 2014. Banyaknya pilihan toko online (online shopping) di Indonesia selama beberapa tahun terakhir telah menawarkan pilihan bagi para pencinta shopping yang ingin cepat menerima barang baru atau bekas. Namun, konsumen juga harus berhati-hati dalam memilih tempat berbelanja. Sebab, tidak sedikit kasus penipuan yang mewarnai. Maka, harus diperhatikan dengan seksama oleh konsumen sebelum berbelanja di online shopping.

Info Terbaru Lowongan Kerja daerah Jakarta bulan Januari 2014 sebagai Audit

GLOBAL INDONESIA ASIA SEJAHTERA , PT
PT.GLOBAL INDONESIA ASIA SEJAHTERA , adalah sebuah perusahaan bahan bangunan global yang menyediakan produk seperti gipsum dan aksesoris , polycarbonate , seng plastik , fiber semen , baja , panel komposit aluminium , atap metal dan baja ringan di Indonesia . PT Global Indonesia Asia Sejahtera memiliki 16 cabang di Indonesia yang telah ditetapkan sampai saat ini dan memiliki lebih dari 600 karyawan . Selain sebagai distributor kami juga memiliki pabrik sendiri .
Visi : Menjadi pilihan pertama dan kuat sebagai perusahaan distribusi bahan bangunan dengan menyediakan produk-produk berkualitas , inovasi yang berkelanjutan dan jaringan pemasaran yang solid, baik di dalam maupun di luar negeri untuk dapat menghadapi persaingan global dan menjadi pemimpin pasar .
Misi : berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik serta kerjasama yang dapat diandalkan adalah kunci keberhasilan , baik dengan pelanggan dan prinsipal untuk jangka panjang ; Menjadi perusahaan dinamis , memiliki kemampuan untuk terus berinovasi dan berkembang dengan ekspansi perusahaan lini produk sesuai dengan era global; menjadi perusahaan terkemuka dalam distribusi dan jaringan penjualan , Sebagai tempat dan sarana yang unggul dan pengembangan pribadi bagi karyawan .
 Hubungi Kami : www.gias.co.id
STAFF AUDIT ( SA ) – Jakarta Barat
 Pria, max 28 tahun
Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma atau gelar Sarjana dari jurusan universitas nasional terkemuka di bidang keuangan / akuntansi / bisnis
Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja yang relevan sebagai staf audit ( Lebih baik dari kantor akuntan publik atau konsultan manajemen ) .
Pemahaman yang baik tentang Proses Akuntansi , Pelaporan & Keuangan Cetakan .
Cepat dan bersemangat, belajar dengan sangat baik, perhatian terhadap detail , manajemen waktu dan keterampilan multitasking
Motivasi diri , mandiri , analitis , komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
Dapat melakukan perjalanan dalam waktu 2 minggu - 1 bulan
Akan ditempatkan di Kapuk , Jakarta Barat.
Kandidat yang memenuhi syarat diundang untuk mengirimkan aplikasi dan CV ( Termasuk transkrip , dan foto terbaru ) dengan mengirimkan kode di subject: Staf Audit ke:
 yani@gias.co.id
Atau recruitment@gias.co.id
 " Hanya kandidat terpilih akan diundang melalui e-mail/phone untuk Test dan Wawancara "

Calon pembeli sebaiknya sebelum memesan produk dari toko online, ada baiknya mengecek terlebih dahulu track record atau kredibilitas toko tersebut. Hal ini bisa dilihat dari bunyi testimonial pembeli sebelumnya atau dengan mencarinya di Search Google atau mencari tahu alamat pasti dan jelas toko online tersebut. Calon pembeli juga harus memastikan lokasi pengiriman produk dari mana. Sebab, ada beberapa daerah yang terkenal dengan cap 'black list'. Jangan mudah percaya dengan harga barang yang terlalu miring dibanding harga aslinya.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar