Home » Surakarta » Lowongan Kerja di Kota Jambi November 2013 Sebagai Pru HospitalLowongan Kerja di Kota Surakara November 2013 Sebagai MARKETING Friend - Officer

Lowongan Kerja di Kota Jambi November 2013 Sebagai Pru HospitalLowongan Kerja di Kota Surakara November 2013 Sebagai MARKETING Friend - Officer


Lowongan Kerja di Kota Surakara November 2013 Sebagai MARKETING - info karir kerja memang sangat dibutuhkan bagi kita semua yang sedang mencari lowongan kerja, banyak orang yang menginginkan pekerjaan yang menjanjikan, salah satunya adalah lowongan berikut ini ada lowongan Sebagai MARKETING di perusahaan Surakara BPR NGUTER SURAKARTA, PT , yang akan di tempatkan di Surakara.

Lowongan Kerja terbaru

Bagi anda yang benar serius ingin bekerja di perusaan ini silahkan anda coba melamar pekerjaan ini, Simak satu per satu persyaratan yang dibutuhkan dari perusaaan ini. Teliti juga alamat pengiriman lamaran kerja apakah melalui alamat perusahaan atau alamat email perusahaan.

Lowongan MARKETING November 2013

BPR NGUTER SURAKARTA, PT

Salah satu BPR yang berlokasi di Surakarta membutuhkan kandidat terbaik untuk posisi:
MARKETING

Kualifikasi:
  •     Laki-laki/Wanita
  •     Pendidikan min D3
  •     Usia maks 40 tahun
  •     berpengalaman di bidang marketing
  •     Berpenampilan menarik
  •     Jujur dan disiplin
Lamaran dapat di kirim ke :
JL. HONGGOWONGSO NO.69 JAYENGAN SERENGAN, SURAKARTA

Sudah membaca secara detail info yang saya berikan diatas tentang Lowongan Kerja di Kota Surakara November 2013 segeralah siapkan perlengkapan untuk melamar kerja dan segera kirim secepatnya surat lamaran kerja anda.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar