Home » Serang » Lowongan Kerja di Kota Serang November 2013 Sebagai MANAGEMENT TRAINEE PURCHASING

Lowongan Kerja di Kota Serang November 2013 Sebagai MANAGEMENT TRAINEE PURCHASING


Lowongan Kerja di Kota Serang November 2013 Sebagai MANAGEMENT TRAINEE PURCHASING - info karir kerja memang sangat dibutuhkan bagi kita semua yang sedang mencari lowongan kerja, banyak orang yang menginginkan pekerjaan yang menjanjikan, salah satunya adalah lowongan berikut ini ada lowongan Sebagai MANAGEMENT TRAINEE PURCHASING di perusahaan Serang The Modern Group , yang akan di tempatkan di Serang.

Lowongan Kerja terbaru

Bagi anda yang benar serius ingin bekerja di perusaan ini silahkan anda coba melamar pekerjaan ini, Simak satu per satu persyaratan yang dibutuhkan dari perusaaan ini. Teliti juga alamat pengiriman lamaran kerja apakah melalui alamat perusahaan atau alamat email perusahaan.

Lowongan MANAGEMENT TRAINEE PURCHASING November 2013

 THE MODERN GROUP

The Modern Group merupakan sebuah group dari beberapa perusahaan yang bergerak dalam bidang industri Manufacturing antara lain PT Pigeon Indonesia, PT Multielok Cosmetic, PT Hasta Prima Industri, PT Kartika Naya, PT Honoris Industry dan PT Multi Indocitra. Dalam rangka ekspansi usaha The Modern Group membutuhkan Sumber Daya Manusia yang berpotensi untuk bergabung dengan posisi :

MANAGEMENT TRAINEE PURCHASING (BANTEN - SERANG)

Kualifikasi:
  •     Pendidikan: S1 Teknik Industri / Teknik Mesin
  •     IPK Minimal 3,00
  •     Berpenampilan menarik
  •     Single dengan usia max. 25 tahun
  •     Bersedia menjalani ikatan dinas selama 1 tahun
  •     Bersedia ditempatkan di seluruh unit Group Modern (Cakung/Cikande)

Kirimkan CV lengkap ke :

Green Central City, Commercial Area 6th Fl  
Jl. Gajah Mada No.188, Jakarta Barat 11120
hrd_themoderngroup@mic.co.id

Sudah membaca secara detail info yang saya berikan diatas tentang Lowongan Kerja di Kota Serang November 2013 segeralah siapkan perlengkapan untuk melamar kerja dan segera kirim secepatnya surat lamaran kerja anda.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar